Ford Meluncurkan Konektivitas Internet yang Jauh Lebih Baik, Dimulai dengan Mustang Mach-E – Ada arti yang lebih tahan lama bagi Ford Mustang Mach-E selain dari sudut pandang yang jelas – tenaga baterai Ford Motor Co  berani untuk memasukkan nama Mustang pada kendaraan listrik.

Khususnya, Ford Mustang Mach-E adalah ujung tombak generasi baru dari konektivitas Internet untuk Ford, yang memberikan kemampuan untuk melakukan pembaruan perangkat lunak over-the-air, tanpa memerlukan perjalanan ke dealer.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi/Game APK Android di Laptop/PC

“Investasi konektivitas kami akan membawa bisnis otomotif ini ke tingkat berikutnya,” kata eksekutif Ford Marion Harris, pada Konferensi AutoTech Deutsche Bank 2019 di San Francisco, pada 10 Desember.

Ford Meluncurkan Konektivitas Internet yang Jauh Lebih Baik

“Konsumen saat ini semakin mengharapkan konektivitas dan layanan di kendaraan mereka. Dan seperti halnya smartphone, mereka mengharapkan layanan ini meningkat seiring waktu. Konektivitas memungkinkan kita melakukan itu dengan pembaruan over-the-air, ”katanya.

Selain pembaruan perangkat lunak jarak jauh, konektivitas yang ditingkatkan di masa depan akan memungkinkan Ford untuk memonitor kinerja kendaraan dunia nyata, yang berpotensi turun hingga ke setiap bagian.

Baca: